Blog SEO dan artikel adalah bagian yang benar-benar, benar-benar penting dari layanan PR online dan manajemen media sosial. Di The Content Factory, kita menulis sekitar 40 blog SEO dan artikel per minggu untuk klien kami – tidak termasuk halaman arahan – dan masing-masing membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka. Teratur posting konten baru di situs Anda adalah salah satu cara termudah untuk memperkenalkan pelanggan potensial atau klien untuk merek Anda.

Tentu saja, Anda tidak bisa hanya membuang sekelompok kata-kata pada halaman dan mengharapkan orang untuk datang berlari. Jasa menulis artikel SEO Pro tahu bahwa jika Anda membangunnya, mereka akan datang … tapi hanya jika Anda membangun dengan cara yang benar.

Berikut adalah 7 rahasia profesional penulis artikel SEO:

Dapatkan penelitian kata kunci Anda.
Jika Anda akan memposting konten di situs Anda pula, Anda mungkin juga mengambil waktu untuk memastikan Google mengambil pemberitahuan dari usaha Anda. Cari tahu kata kunci dan frase yang dicari orang (serta apa yang dapat Anda menjadi kompetitif di), dan membuat diri spreadsheet. Melacak berapa kali Anda bekerja kata kunci ke dalam menulis konten web Anda, dan menggunakan alat yang tepat untuk melacak di mana Anda peringkat untuk kata kunci yang Anda targetkan. Tidak tahu di mana untuk memulai? Lihat panduan kami yang komprehensif untuk penelitian kata kunci untuk SEO.

Masukkan kata kunci untuk bekerja.
Ini tidak cukup hanya menggunakan kata kunci dalam 2-3% dari salinan. Anda harus menempatkan kata kunci utama dalam judul blog / tulisan, serta dalam kalimat pertama dan terakhir. Dengan melakukan ini, kata kunci menonjol untuk crawler mesin pencari, serta mata pembaca. Ingat, orang yang menggunakan mesin pencari mencari frase tertentu karena mereka ingin tahu lebih banyak tentang hal itu / membelinya, sehingga masuk akal untuk memberi mereka apa yang mereka cari. Anda akan mendapatkan lebih banyak klik jika Anda melakukannya – itu salah satu trik dari perdagangan untuk profesional penulis artikel SEO.

Menulis tentang sesuatu yang orang peduli.
Tidak ada yang tahu bisnis Anda seperti yang Anda lakukan – sehingga apa saran ahli atau tips yang Anda miliki bahwa Anda dapat berbagi? Jika tidak, Anda setidaknya dapat mendiskusikan berita yang berkaitan dengan bisnis Anda. Jika ragu, melihat daftar kata kunci SEO dan melihat apa jenis daftar, link umpan atau mendalam posting Anda dapat bekerja kata kunci tersebut ke dalam. Jangan takut untuk mewawancarai beberapa ahli, baik (jika Anda mengutip mereka dan memiliki keahlian mereka dalam posting Anda, mereka akan cenderung untuk berbagi konten Anda melalui saluran sosial mereka – dengan cara ini, Anda dapat memanfaatkan jaringan yang lebih besar untuk meningkatkan ukuran Anda sendiri).

Buatlah cukup lama untuk menghitung.
Tentu, 100 kata dari konten segar lebih baik daripada tidak ada konten baru sama sekali. Namun, mesin pencari cenderung memberikan preferensi ke blog lagi dan artikel. Cobalah untuk menembak untuk setidaknya 300 kata, tetapi jika Anda bisa mendapatkan 500 atau lebih, pergi untuk itu. Telah ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mesin pencari cenderung mendukung “mendalam” isi minimal 2.000 kata – kita telah melihat karya ini untuk diri kita sendiri dan klien kami, dan banyak TCF yang posting blog paling populer setidaknya 1.500 kata.

Mengoptimalkan optimalisasi menulis konten web Anda.
Jika Anda menggunakan WordPress sebagai platform blogging Anda, ada banyak alat PR online gratis (dalam bentuk plugin) Anda dapat mengambil keuntungan dari. Di The Content Factory, kita menggunakan Yoast dan Shareaholic, bersama dengan beberapa orang lain. Gratis dan mudah web PR adalah yang sederhana seperti memukul “install now” link.
Mengedit pekerjaan Anda. Satu-satunya perbedaan antara profesional penulis artikel SEO dan orang-orang biasa adalah mata untuk mengedit diri. Program seperti OpenOffice, Google Docs dan Microsoft Word membuatnya mudah – squiggleys merah dan hijau memberikan sebagian besar pergi. Memiliki mata untuk format estetis juga penting. Tinggal jauh dari paragraf super panjang dan kalimat yang berlangsung selama mil.

Menjadi agen PR online anda sendiri.
Setelah Anda menulis dan diposting konten segar, pekerjaan hanya setengah selesai. Langkah terakhir dari semua menulis konten web bertindak sebagai agen PR online anda sendiri – link ke konten Anda di semua tempat. Komentar di blog dan link kembali ke situs Anda. Mengirimkan konten Anda ke Digg, Reddit dan StumbleUpon. Manajemen media sosial dan web menulis konten pergi tangan-di-tangan, dan segera setelah Anda menekan “Publikasikan” tombol pada artikel segar atau blog, Anda harus menge-tweet hati Anda keluar.

Share Your Thought